Jadi Masinis Harus Lulusan Apa?

Mungkin Anda juga menyukai

65 Respon

  1. hamam berkata:

    Mas? Kalo udah diterima jadi masinis kan tinggal pendidikan, nah itu pasti lolos apa belum?

  2. Iqshan berkata:

    mas kalo misalkan lulusan SMA tp rata rata nilai UN nya dibawah 6 bisa ngelamar ga nanti?

  3. ryan berkata:

    Pendidikannya apa aja mas? Trus faktor gagal apa aja?

  4. noufal kanapi berkata:

    mas, kalau mau jd masinis dgn lulusan D3 apakah harus punya ijazah SMA IPA? dan kalau kita lulusan IPS ada lowongan lain gak mas di KAI ? terima kasih

  5. DN Ruswantara berkata:

    kamu harus sering-sering baca upadte info karena formasi dengan pendidikan yang dibutuhkan selalu berubah ubah

  6. agustian berkata:

    Kak, saya kan lagi kuliah. Kira2 bisa gak buat ngelamar di kai ?

  7. havezt berkata:

    Mas @ruswantara saya kan mau kuliah s1 teknik mesin. Tp ijasah sma saya ips apakah bisa jadi masinis?

  8. Alvian berkata:

    Kalo lulusan S1 fakultas ilmu komunikasi bisa jd masinis ga mas? Makasih

  9. Fitriawahid berkata:

    Ka aku mau tanya, aku punya ade nih dia baru mau lulus sma, terus aku mau dia jd masinis terus kalo aku suruh dia ke BPTT dia lulusannya ttp sma? Sebenernya jd masinis itu ada gelar nya ga ka? Apa cuma dpt sertifikat aja kaya BP2IP? Tolong jawabannya ka, soalnya aku lg cari info2 tentang masinis makasih sebelumnya

  10. Boy rafif berkata:

    Berarti harus kuliah dulu ya mas sampai minimal D3

  11. aji berkata:

    Bang, mau nanya, npwp itu wajibkah untuk persyartan akhir tes? soalnya saya sendiri masih belum bekerja dan berpenghasilan?

  12. Revanka berkata:

    Mas kalo lulusan smk jurusan komputer bisa jadi masinis gakk?
    Kalo mata minus bisa di terima gak?
    BUTUH INFO

  13. Anjani berkata:

    Bang kalau mau jadi masinis harus smk apa sma??
    Ters kalau masinis perempuan boleh ga?

  14. idris berkata:

    Mas kalo jurusan teknik mesin bisa apa enggak ya ?

  15. Rizki berkata:

    Klo daftar dmana mas

  16. Rasyid berkata:

    Mas,kalau misalkan mau menjadi masinis,apa saja sih yang perlu diperhatikan dalam tahap tes pengetahuan?

  17. Ahmad jamaludin berkata:

    Mas saya kuliah di universitas pamulang, universitas swasta ngejar S1 teknik mesin. Kuliah nya hanya hari sabtu. Untuk melamar di Pt. KAI bisa memenuhi kriteria atau gak?

  18. EkoTriyanto berkata:

    Mas apakah anak SMK yg lulusan teknik otomotif bisa menjadi masinis

  19. azzahra berkata:

    ka… ngelamar jadi masinis boleh ga kalo minus ?tolong jawaban nya ya ka πŸ™‚ makasih ka

  20. Deky chandra berkata:

    Mas kalo smk jurusan mesin bisa ngak jadi masinis

  21. Ramadhani berkata:

    Mas mau tanyak nih kalok lulusan smk jurusan keperawatan atau kesehatan bisa nggak jadi masinis atau mungkin masuk di PT.KAI meskipun bukan jadi masinis

  22. Catur berkata:

    Mas, jurusan akuntasi bisa masuk kai?

  23. Danuananto berkata:

    Mas, kalo d3 ambil nya jurusan apa ya biar jadi masinis?

  24. Krisna ardiansyah berkata:

    Mas saya smk jurusan kimia, kimia murni bukan kimia kesehatan, apakah bisa jadi masinis?

  25. Azizah berkata:

    Assalamualaikum kak
    Aku mau nanya, kenalan saya sudah kerja jd masinis tapi pengen disambi sama kuliah, bisa ngga ya?

  26. Andre berkata:

    Mas nya maaf ya sebelumnya kalo dari lulusan SEKOLAH TKB (SMK) bisa apa jadi masinis mas?
    Apa jadi masinis itu ada sekolahnya mas?
    Terima kasih

  27. Andre berkata:

    Massnya maaf sebelumnya begini mas apa bisa ya kalo lulusan TKB itu jadi masinis hehe, Kalo engga ya bukan jodoh saya hahaha kalo kelistrikan bagaimana mas?

  28. Riski purnama berkata:

    Mas. Saya udah baca semua dari recruitmen. Kai.id.di situ tertera persaratan jadi masinis. Ada sma ipa/smk otomotif, mesin, listrik. Saya mau tanya kan otomotif terbagi menjadi 3.
    Ada yg teknik sepeda motor, ada teknik kendaraan ringan dan permesinan.apakah semua ini masuk persyaratan jadi masinis??.
    Atau ada yg gk bisa salah satu nyah??

  29. Shinta berkata:

    Maaf kak.. kalo lulusan MAN ipa apa boleh tuh masuk ke rekrutmen PT KAI??

  30. redy kiswanto berkata:

    kak saya setiap daftar pasti gagal di admintrasi apa ada yg salah di documen saya ya kak

  31. Keke berkata:

    Apa perempuan bisa jadi masinis?

  32. Lita berkata:

    Mas mau tanyak SMA jurusan IPS bisa gak mas??

  33. Misbahul anwar berkata:

    Mas saran dong,ini saya smk jurusan nya nautika ( pelayaran ) dan padahal ingin jadi masinis kereta api,kira kira ini saya bisa nggak jadi masinis ? Apa kuliah jurusan manajemen transportasi darat baru daftar masinis?

  34. ARSINO PANGESTU berkata:

    Assalammualaikum Mas DN , Saya ingin bertanya Scan Transkrip UN/UAN SLTA yang di Tes administrasi itu maksudnya Scan File Data SKHUN kan Mas? . Makasih mas sebelumnya ….., soalnya bingung di kata kata ” TRANSKRIP ” nya itu, oh iya mas , pas jaman mas dulu scan ijazah nya bolak balik gaa?… terus 1 lagi mas hehe mau nanya nih kalo sudah lulus tes kesehatan akhir untuk calon MASINIS trs kemana lagi mas apakah pendidikan ke jogja di BPTT dharman prasetyo atau gimana? makasih sekali lagi mas

  35. Tri alvianto berkata:

    Assalamualaikum mas saya mau bertanya apakah kondektur benar semua jurusan tingkat smk nerima nya? Teknik komputer jaringan berarti masuk kriteria

  36. Kukuh Prasetyo berkata:

    Mas yang dimaksud Teknik otomotif itu, berarti teknik sepeda motor dan teknik kendaraan ringan juga bisa???

  37. Rfn berkata:

    Mas.. kalo MA jurusan ipa bisa gk? Kan itu tulisannya sma

  38. Rfn berkata:

    Mas.. kalo lulusan MA bukan SMA tpi jurusan IPA bisa gak?

  39. mentari_kusuma26 berkata:

    Mas kenapa cewe g bisa daftar jadi masinis πŸ˜“

  40. fajar berkata:

    Otomotif tkr bisa gak mas jd masinis?

  41. Hastuti berkata:

    Ka, kalo mau jadi kondektris itu tinggi badan minimal berapa? Buat cewe

  42. Jihan Fahira berkata:

    Ka saya mau tanya cewe bisa jd masinis atau tdk?

  43. Waldi berkata:

    Bang dalam pendidikan ada biayanya?

  44. Dhiki Prasetya Budi berkata:

    Assalamm’ualaikum mas izin mau nanya? saya kan lulusan SMK jurusan Akuntansi nih, tpi saya pingin daftar jadi masinis kereta api, kira2 bisa gk yah? mohon infonya mas, makasih πŸ™‚

  45. Kaka jurusan akuntansi kira2 bisa daftar jadi masinis tdk ya? mohon infonya kaka

  46. Denibil berkata:

    Untuk 2018 ada rekrut ngga yah mas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: