Pengalaman dan Tips Tes Kesehatan PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Mungkin Anda juga menyukai

66 Respon

  1. salas berkata:

    mas saya mau tnya ,kalau gigi nya ada yang dicopot itu gimana ya…?
    Terimakasih…

  2. fawaz amanulah berkata:

    dokternya cewek ??? oh my goodness , thanks kakak it was very kind of you .. semangat dn sukses trs buat kakak RUSWANTARA

  3. Dani berkata:

    Mas share dong pengalaman tes psikologi sama wawancaranya 😁

  4. Ridwan Sapputra Rahayu berkata:

    Kak, kalau misalkan matanya minus gimana?

  5. Faldhan berkata:

    Permisi, kalo berat badan gak ideal kira-kira bakal lolos gak ya? TB: 170 BB: 83

  6. Syam_pur berkata:

    Mas mau tanya ..saya kan udah daftr di pt kai dan di tes administrasi lolos dan tes selanjutnya kesehatan awal tapi yang saya bingung saya punya kekurangan yaitu mata minus…langkah apa yang harus saya lakukan mas? Bisa beritahu jawabannya?
    Tks

  7. viki berkata:

    Kalo perokok kira-kira bisa lolos atau gak yah?

  8. Dwiki Wahyu berkata:

    mas DN Ruswantara Kalau Kulit nya agak hitam dan di wajah ada bekas jerawat bisa kagak mas DN Ruswantara

  9. Hari Pratama berkata:

    mas numpang tanya, kalau gigi ada yang gingsul itu gimana ya?

  10. alfa berkata:

    Masa disuruh bugil? Apa ga masuk pelecehan kalo kaya gitu

  11. yusuf berkata:

    Bismillah ajah ya allah semoga di lancarkan tes kesehatan, sampai mendapat hasil yang terbaik
    Amin..

  12. yusuf berkata:

    Bismillah ajah semoga di lancarin tes kesehatan sampai dapat hasil yang memuaskan.
    Amin

  13. Friza berkata:

    Klo mata buram sebelah kanan tapi bukan buta warna cuma buram sebelah kanan dari kecil, apakah bisa diterima?

  14. Friza berkata:

    Klo mata buram sebelah kanan dari kecil bukan buta warna hanya buram sebelah saja apa boleh diterima?

  15. sulistyo berkata:

    untuk lokasi tes kesehatan akhir biasanya dimana mas ? Di klinik kai lagi atau RS ?
    Trimakasih.

  16. Davi berkata:

    Mas kalo perokok gimana ya?

  17. Dery berkata:

    Mas maaf mau tanya kalo untuk biaya pendidikan di bptt itu berapa ya?
    Dan kalo saya pernah mengalami patah tulang lalu di pen itu masih bisa atau tidak?

  18. Virlydag berkata:

    Mas mau tanya untuk laki”, kalau kuping pernah di tindik, ada bekas hanya titik apa masih bisa lulus test fisik?

  19. Gregori berkata:

    Mas kalau pergelangan tangan pernah di operasi tapi “platina” sudah dicopot bisa diterima gak ya?

  20. Farhan berkata:

    Pendapatnya.,lebih baik masuk sma atau smk?

  21. Dedi berkata:

    Mas kalo gigi renggang masuk kriteria nggak yah?

  22. Yogi berkata:

    Klo gigi berlubang gimana. Ada kmingkinan lolos ga ya

  23. Amy Bratandari berkata:

    Halo mas Ruswantara. Sebelumnya, terima kasih dengan pengalaman dan tips yang dibagikan, tentunya sangat bermanfaat bagi kami selaku para pembaca. Saya mau tanya, apakah PT. KAI menetapkan bahwa salah satu kualifikasinya hanya sebatas laki-laki yang boleh mendaftar? Kebetulan saya masih SMA, sekiranya portofolio seperti sertifikat, dsb. juga diperlukan untuk aplikasi? Sekian terima kasih :).

  24. Dimas berkata:

    Mas, kalo giginya maju itu bisa gak?

  25. Carella berkata:

    Mas klo ada bekas luka hitam2 di bagian kaki gimana mas

  26. Sastroatmodjo berkata:

    Maaf mau tanya, kalo untuk tahun 2018 pendaftaran calon masinis dibuka lagi bulan apa ?

  27. rendy berkata:

    klo mata minus ga bsa ya?

  28. Restu berkata:

    Maaf kak..mau tanya..misalkan tes mata.tetapi kita minus..apakah boleh memakai kacamata atau ada penilaian/toleransi nya yah

    • dnruswantara berkata:

      tes awal tidak boleh kan udah ditulis di bolekah masinis berkacamata

      • Febrian romadha berkata:

        Mas DN ketemu nya ente lagi ente lagi gk di yt gk di gogle wkwkkw,ane udah sub ya chanel yt nya,mau nanya mas ane ada panu di badan kira” ada 5 titik dan selebar kaya keripik melinjo apakah bisa lulus mas wkwkwk ane udah lulus admn nya mulai tes kesehatan awal hari rabu ini .

  29. Nohan berkata:

    Permisi mas,mau bertanya kalau mau jadi kondektur kai missalnya saya ambil s1 dulu bisa mas? Saya masih awam nyari infonya mas..

    Thanks sblmnya..

  30. Bariq Khalaf Mahdy berkata:

    kalo gemuk tapi tinggi berkemungkinan buat lulus nggak atau langsung disuruh pulang ?

  31. al berkata:

    ada tes berenang juga nggak?

  32. Licha Hadi Suparlan berkata:

    Bang waktu test kesehatan yg masih pake behel app harus di copot?

  33. Teguhhabimayu berkata:

    Macam test polisi . Berat juga ya 😁😁

  34. Sugeng berkata:

    Kalo varises πŸ˜”

  35. holik berkata:

    bos gigi ada lobang kcil cma satu apa harus di tambal?
    atau ada batasan maksimal lobang brp?

  36. Rizal berkata:

    kak kalo dah pernah kena rokok apa bisa??

  37. Rizal berkata:

    kak kalo dah pernah kena rokok apakah bisa kak??

  38. takulaper berkata:

    Mau tanya kalo untuk badan yang tidak proporsional apakah masih ada kesempatan lulu tes kesehatan?

  39. nunu berkata:

    apakah requirement pada rekrutmen MASINIS sama dengan rekrutmen NON MASINIS (misal PPKA, Teknisi, Kondektur) untuk syarat test kesehatannya?

  40. Fandi berkata:

    Maaf mas saya mau nanya, saya tidak lolos seleksi administrasi pt kai formasi operasional kemarin, padahal nilai saya UN 76 rata-rata, UAN 82 rata-rata upload doc. Pdf sesuai petunjuk, nah yang mau saya tanyakan kenapa saya tidak lolos? (Masih bingung)

  41. Farhan berkata:

    Mas gigi saya copot 2 apakah masih bisa Lolos Tes Kesehatan Pt Kai ?
    Kalau pake gigi Palsu bisa mas ?

  42. jose berkata:

    kak utk tes kesehatan nya kita harus pakian hitam putih gak

  43. Selly berkata:

    Mas mau tanya. Klo tes kesehatan akhir untuk polsuska itu ada tes renang kyk tni atau polri gak? Atau tahapan tes akhirnya sama aja kyk punya mas jelaskan tadi? Trimakasih.

  44. Abel berkata:

    Kak mau nanya ada gak tes keperjakaan nya terus gimana kalo misal ny udah gak perjaka lg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: