Benarkah Masinis Sekolah di BPTT Darman Prasetyo?

Mungkin Anda juga menyukai

21 Respon

  1. Eko Wicaksono berkata:

    Kalau kita ikut rekrutmen terus gagal…tes apakah masih bisa ngelamar lagi??ke rektrutmen berikutnya

  2. Hardika berkata:

    Maaf mas biasaya kalo mau ikut tes di KAI untuk bagian kondektur itu bisa kan lulusan SMA kok untuk pembukaan lowongan KAI tahun 2017 kmaren nggak ada ya mas? Apa tahun depan 2018 KAI buka lowongan lagi ? Trims…

  3. Ramdhan berkata:

    Apa yang punya ijazah paket C bisa ikut seleksi ?

  4. muhammad haikal berkata:

    mantap suasana pendidikan di bptt nya, jadi ga sabar lulus sekolah dan bisa keterima di bptt 🙂 aminn

  5. Hilmi berkata:

    Mas DN mau tanya, kalo jadi masinis itu lebih diutamakan diploma atau slta?

  6. Minimal Nilai Ujianya Brp Mas? Dan Ujiannya Bagi Mas Dn Susah Gk?

  7. Muhammad Arif berkata:

    Mas saya SMK jurusan Komputer dan Jaringan,kalo mau jadi masinis bisa apa tidak ?

  8. Hilmi firmansyah berkata:

    Mas Dn kalo JURUSAN TKR(Teknik Kendaraan Ringan)tuh bisa gak ngelamar jadi masinis??

  9. Dini Anggraeni berkata:

    Koreksi mas. BPTT bukannya balai pelatihan teknik traksi ya? Diatas ditulis balai pendidikan teknik traksi. Mohon maaf sebelumnya kalau salah.. 🙏

  10. Mustofa Ali berkata:

    Bagaimana cara pendaftaran di BPTT DARMAN PRASETYO Sekolah MASINIS

  11. permisi mas kalo mau jadi masinis apa syarat nya dan kalo lulusan sma apakah bisa ngelamar jadi masinis

  12. Fandi berkata:

    Mas ijin bertanya, pembukaan lowongan untuk masinis di buka setiap bulan apa yah?

  13. reza berkata:

    berapa biaya skolah yang harus di keluarkan di BPTT

  14. Ul berkata:

    Mas mau nanya aku tamatan d3 keperawatan, apa bisa masuk masinis. Tolong Info nya mas, kapan bukak lamaran Nya. Mkasih

  15. Dewaa berkata:

    Mas dnruswantara mau tanya, itu mata pelajaran yang di ujikan seperti pelajaran sekolah apa perlajaran khususs untuk masinis? Terimakasih

  16. Dimas berkata:

    Mas DN kalo kita tidak lulus bptt tp kita tetap kerja dalam naungan PT KAI kan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: