Di tag: kereta api indonesia

66

Pengalaman dan Tips Tes Kesehatan PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Pengalaman Tes Kesehatan Tes kesehatan PT Kereta Api biasanya dilakukan dua kali yaitu tes kesehatan awal, dan tes kesehatan akhir Tes kesehatan awal biasanya dilakukan setelah tes administrasi (jika lolos) dan biasanya dilakukan di Balai Pengobatan Kereta Api tempat dimana kalian mendaftar Sebelum tes biasakan...

3

Ngelamar Cewek Aja Butuh Kriteria, Apalagi Ngelamar Kerja di KAI

Nggak cuma cowok ngelamar cewek aja yang butuh kritera, Ngelamar kerja juga butuh kriteria loh. Kriteria-kriteria itulah yang menjadi tolak ukur pelamar yang ingin melamar (cewe) kerja 😀 Tapi sebelumnya aku kasih tahu bahwa kriteria tersebut tidak berarti menjadikan kalian langsung lulus begitu saja, tetapi...

3

Bolehkah Masinis Berkacamata ???

Sering banget aku ditanyain pertanyaan kaya “boleh gak sih masinis pake kacamata?” “bukannya masinis gak boleh pakai kacamata?” “kamu kok pakai kacamata, nyogok berapa masuk kereta?”    Kesel gak sih ditanyain padahal kita masuk murni gak pake nyogok-nyogok *untungakuanaknyagakgampangngamuk hahhaha   Kalo ditanya “boleh kah masinis...

error: Content is protected !!