Di tag: kereta api kita

14

Kapan Tes Masinis, Apa Tesnya?

Sebelum membaca tulisan ini alangkah baiknya kalian membaca screenshoot dari website rekrut.kereta-api.co.id ini untuk menghindari penipuan. Tes masinis ataupun pegawai kereta api yang lainnya itu hampir tidak bisa diprediksi karena rekrutmen diadakan ketika perusahaan butuh pegawai saja Tidak ada jadwal tetap untuk rekrutmen bulannya kapan,...

65

Jadi Masinis Harus Lulusan Apa?

Hampir tiap hari ketika streaming maupun melalui DM ada yang bertanya seperti ini SMK tata boga bisa gak mas jadi masinis? SMA IPA bisa nggak mas jadi masinis? S1 Komputer bisa ngga mas jadi masinis? Kalo jadi masinis harus sekolah di STTD atau API mas?...

3

Bolehkah Masinis Berkacamata ???

Sering banget aku¬†ditanyain pertanyaan kaya “boleh gak sih masinis pake kacamata?” “bukannya masinis gak boleh pakai kacamata?” “kamu kok pakai kacamata, nyogok berapa masuk kereta?”¬†   Kesel gak sih ditanyain padahal kita masuk murni gak pake nyogok-nyogok *untungakuanaknyagakgampangngamuk hahhaha   Kalo ditanya “boleh kah masinis...

error: Content is protected !!